Selasa, 11 September 2018

MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK

MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK

APA ITU HAID / MENSTRUASI?

MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK. Merupakan sebuah obat yang di gunakan untuk memperlancar datang bulan atau bagi wanita yang haid tidak teratur. Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat haid secara teratur baik dengan menggunakan obat tradisional maupun menggunakan obat pelancar datang bulan resep dokter .Berikut beberapa nama obat pelancar haid yang dijual di apotik sudah beredar di internet yang mungkin bisa mengatasi masalah telat datang bulan, namun anda harus pahami terlebih dahulu mana yang kualitas dan fungsinya paling bagus sehingga nantinya proses bisa berjalan dengan lancar. Menstruasi adalah hal yang wajar dialami oleh seorang wanita. Meski sudah dialami sejak masih remaja, tidak semua wanita tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh selama siklus menstruasi.
MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK

Tidak semua perempuan memiliki jadwal menstruasi yang tepat waktu. Beberapa suka sering telat haid karena alasan tertentu. Siklus menstruasi tidak teratur tidak selalu mengkhawatirkan, tapi kadang bisa menghambat rencana Anda yang ingin cepat hamil. Nah selain dengan mengubah kembali gaya hidup Anda jadi lebih sehat, dokter biasanya bisa merekomendasikan obat pelancar haid untuk diminum. Apa saja pilihannya?

Fase siklus menstruasi

Siklus menstruasi adalah perubahan dalam tubuh wanita, khususnya pada bagian organ reproduksi. Menstruasi terjadi ketika lapisan dinding rahim (endometrium) yang menebal luruh karena tidak adanya pembuahan sel telur. Siklus menstruasi pada tiap wanita berbeda-beda, bisa terjadi antara 23-35 hari, namun rata-rata siklus menstruasi adalah 28 hari.

Haid tidak teratur

Ada berbagai macam jenis haid tidak teratur, seperti kelainan jangka waktu siklus menstruasi. Atau siklus menstruasi yang tidak teratur dan tidak jelas. Kondisi-kondisi ini memiliki berbagai penyebab. Siklus maupun durasi menstruasi bervariasi untuk setiap orang, ketidakseimbangan hormon seringkali menyebabkan haid tidak teratur. Setiap jenis gejala kelainan sebaiknya ditangani dengan tepat.

Penyebab haid tidak teratur:

  • Menopause
  • Kehamilan
  • Alat kontrasepsi
  • Pola hidup sehari-hari
  • Sindrom ovarium polikistik (PCOS)
  • Masalah pada tiroid

Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Lancar

  1. Mengubah gaya hidup.
  2. Mengganti alat kontrasepsi.
  3. Melakukan pengobatan tiroid.
  4. Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik, misalnya untuk mengontrol kadar hormon atau diabetes. Selain itu, turunkan berat badan dengan cara yang sehat, jika Anda menderita sindrom ovarium polikistik dengan berat badan berlebih.
  5. Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis.

MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK

Obat pelancar haid / obat telat datang bulan sebenarnya adalah obat penyubur kandungan. Obat ini membantu tubuh memproduksi hormon-hormon yang mengatur pelepasan sel telur. Berikut daftar obat pelancar haid yang biasanya direkomendasikan dokter.

1. Clomiphene atau serophene

Clomiphene atau serophene MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK
Obat clomiphene citrate (Clomid) atau serophene sering diberikan pada wanita yang ovulasinya tidak teratur. Obat ini merangsang produksi hormon GnRH (gonadotropin-releasing hormone). FSH (follicle-stimulating hormone) dan LH (luteinizing hormone). Yang nantinya akan merangsang indung telur memproduksi lebih banyak sel telur sehingga menstruasi Anda jadi lebih teratur. Sekitar 60-80% wanita yang minum clomiphene akan berovulasi dalam 7 hari setelah dosis terakhir. Sekitar setengahnya akan bisa hamil setelah tiga siklus menstruasi.Efek samping obat pelancar haid ini adalah gejala mual, kembung, sakit kepala, dan hot flashes (sensasi panas dalam tubuh).

2. Dostinex dan parlodel

Dostinex and parlodel
MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK
Dostinex dan parlodel digunakan untuk mengendalikan hormon yang menghambat ovulasi. Sejumlah studi melaporkan parlodel bisa membantu wanita langsung mengalami ovulasi tanpa menunggu lama dan bisa hamil lebih cepat. Pada awalnya, Anda akan diresepkan dosis kecil terlebih dulu. Efek samping yang biasanya muncul adalah pusing dan sakit perut.

3. Aspirin

Aspirin
Selain dikenal sebagai obat pereda nyeri, aspirin berpotensi untuk mengurangi peradangan sistemik, menciptakan lingkungan rahim yang sehat. Serta meningkatkan aliran darah ke panggul sehingga menebalkan lapisan rahim. Ini membantu kelancaran menstruasi sekaligus mendukung kesuburan bagi wanita yang ingin hamil. Efek samping menggunakan aspirin adalah sakit perut dan heartburn (perut mulas).

4. Obat hormon suntik

Beberapa obat pelancar menstruasi juga ada yang berupa hormon sintetik untuk disuntikkan ke dalam tubuh. Yang paling sering digunakan adalah human chorionic gonadotropin (hCG), Follicle-stimulating hormone (FSH), atau Gonadotropin-releasing hormone agonist (GnRH agonist). Ketiga hormon ini sebenarnya diproduksi alami oleh tubuh, tapi mungkin tidak mencukupi dalam tubuh Anda sehingga butuh asupan tambahan. Hormon-hormon tersebut bekerja merangsang indung telur lebih aktif untuk memproduksi dan melepaskan sel telur agar menstruasi Anda lebih lancar. Efek sampingnya bervariasi, tapi umumnya adalah bengkak dan memar kemerahan sementara pada area kulit yang disuntik. Selain itu, obat ini juga bisa menyebabkan rahim jadi lebih lunak karena penumpukan cairan. MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK.

OBAT ALAMI PELANCAR HAID / DATANG BULAN

1. Jus wortel

Sayuran wortel memang sudah terkenal akan manfaat dan khasiatnya yang baik bagi kesehatan tubuh. Memiliki kandungan vitamin A yang tinggi juga vitamin C, kalsium, dan zat besi. Ini akan membantu tubuh agar hormon-hormon dalam tubuh tidak mengalami gangguan. Jika rutin meminum jus wortel dengan sedikit gula maupun tanpa gula bisa Anda gunakan sebagai cara melancarkan haid yang efektif.

2. Daun pepaya

Daun pepaya, memiliki rasa yang pahit dan sebagian orang tidak suka karena rasa itu. Namun ternyata daun ini memiliki banyak manfaat dan kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh. Daun pepaya mengandung banyak vitamin seperti A, B, C, D, dan E serta kalsium. Cara melancarkan haid dengan daun pepaya adalah:
1. Ambil secukupnya daun pepaya, lalu rebus. 
2. Tambahkan asam jawa dan garam dengan dua gelas air mineral. 
3. Rebus hingga airnya berkurang menjadi tinggal satu gelas saja. 
4. Minumlah ramuan tersebut. 
5. Ramuan daun pepaya juga bisa digunakan sebagai cara mengurangi nyeri haid

3. Air kelapa hijau

Anda dapat memanfaatkan air kelapa hijau yang mengandung senyawa laurat. Dimana air kelapa hijau mampu membantu melawan berbagai macam penyakit. Senyawa laurat ini berfungsi sebagai anti-bakteri,anti-jamur dan anti-virus. Juga mengandung banyak gizi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda sehingga akan membantu untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Tentunya pilihan yang tepat jika Anda memakai air kelapa muda untuk dijadikan sebagai cara melancarkan haid.

4. Kunyit

Kunyit seringkali digunakan untuk bumbu dapur,namun seringkali juga kita temui bahwa jamu tradisional banyak yang memanfaatkan kunyit. Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat sebagai obat yaitu kurkumin. Senyawa ini berguna sebagai zat anti-inflamasi dan antioksidan. Cara melancarkan haid dengan kunyit adalah dengan meminum jamu yang menggunakan racikan kunyit. Minumlah jamu ini secara rutin untuk memperlancar haid.

5. Jahe

Jahe memiliki banyak kandungan zat dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan jahe adalah minyak atsiri,vitamin A,B2,B2,C,karbohidrat,serat,lemak,kalsium, zat besi, sodium, fosfor dan niasin. Anda juga bisa memanfaatkan jahe sebagai cara melancarkan haid secara alami. Untuk memperlancar haid Anda, Cobalah rutin meminum air seduhan jahe dengan madu setiap hari .

6. Obat de nature

MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK,OBAT HERBAL PELANCAR HAID DI APOTIK
Harga 295.000
Obat herbal untuk melancarkan haid dari De Nature adalah gurah V dan Bioaura. Terbuat dari manjakani dan ekstraks daun bidara yang berkhasiat untuk :
  • antidiabetik
  • antitremorin
  • anastesi lokal
  • anti virus
  • anti bakteri
  • anti jamur
  • larvasida
  • anti inflamasi
  • Mengatasi haid tidak lancar
  • Mengatasi jerawat
  • Mencegah kanker dan tumor
  • Menyehatkan lambung
  • Menghilangkan depresi

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi XL : 081902960006 As : 085200406567.

OBAT ANTIBIOTIK PENYAKIT KELAMIN DAN GEJALA AWAL PENYAKIT SIPILIS
MERK OBAT PELANCAR HAID DI APOTIK TERBAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar